Senin, 06 Maret 2017

Jual Pompa Air Grundfos JD Basic 3 - 021 2961 2142

Jual Pompa Air Grundfos JD Basic 3 Terbaru –

Informasi menarik bagi anda yang ingin mencari sebuah harga yang sangat baik pada kebutuhan pompa air grundfos jd basic 3 pada tahun 2017 ini dengan harga terbaru tentu nya serta memberikan wacana kualitas terbaik pada pembelian produk di kami…



  • §  Kategori Pompa Air : Pompa Air Semi Jet Pump Pompa Sumur dalam

  • §  Stock Barang : Redy apabila tidak stock maka inden

  • §  Berat Barang : 24 Kg

  • §  Harga : Rp.4.578.000

  • §  Kapasitas (Head) : 30 Meter


Grundfos JD Basic 3 Terbaru dengan kualifikasi smart run yang dimana memberikan kelancaran dalam proses jalan nya air bersih yang tentu nya tidak megandung zat kimia yang ada pada di partikel air bersih di tempat anda.

Pompa – solusi tersusun  nya proses jalan air bersih yang kita butuhkan tentu nya denga proses mudah di gunakan serta bisa memberikan kelangsungan pada kebutuhan air bersih di tempat anda.

Spesifikasi Pompa Air Grundfos JD Basic 3 2017 :


Pompa  Grundfos JD Basic 3 mempunya keunggulan pada produk nya tersendiri yang dimana anda bisa melihat beberapa proses detail Grundfos tersebut.

·         Pompa Air Grundfos Berkategori  pompa air,semi jet pump serta pompa untuk kualifikasi perumahan anda tentu nya.

·         Kapasitas Berat 24 kg
·         Diameter Pipa Dorong Jumlah 1
·         Diameter Pipa Hisap 1”
·         Panjang Pipa Hisap : 11 meter
·         Maksimal Pada Level Air : 8 meter
·         Maksimal Daya Pada Dorong : 31 meter
·         Total Head : 30 meter
·         Kapasitas Air : 50 40 30 Liter /menit
·         Jumlah  Keunggulan Voltase : 1 x 220 – 240
·         Power Pada Kapasitas P2 : 0.75 kw

Informasi Kegunaan Pada Pompa Air Grundfos JD Basic 3 :


-          Kegunaan pada pompa air grundfos jd basic 3 ini bisa di gunakan pada kapasitas rumah yang mempunyai kapasitas volt nya lebih optimal untuk penambahan kegunaan pompa air grundfos jd basic 3 tersebut.

-          Pompa Air Grundfos Jd Basic 3 ini adalah jenis pompa yang berupa pompa jetpump sumur atau sejenis nya atau yang biasa di katakana semi jet pump.

-          Produk Pompa Grundfos JD Basic ini sangat simple pada design product nya yang sangat mudah bagi anda untuk membuat sebuah tempat pump tersebut.


Apabila Ingin Belanja Pompa Air Maupun Pompa Industri Beserta Harga Distributor Pompa Air Silahkan Kunjungin distributor resmi pompa grundfos sekarang juga.